Google + ....

Google +, jaringan sosial yang dioperasikan oleh Google, Inc, diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan integrasi di sejumlah produk Google, termasuk Buzz dan Profil. Salah satu elemen kunci dari Google + adalah fokus pada berbagi ditargetkan dalam himpunan bagian dari kelompok sosial Anda, yang adalah apa Google panggilan Lingkaran. Lingkaran adalah kelompok hanya kecil orang bahwa Anda dapat berbagi untuk, masing-masing dengan nama-nama seperti teman, keluarga, teman sekelas dan rekan kerja.


-->
Juga dalam Google +, Google telah menciptakan sebuah seksi khusus untuk melihat, mengelola dan mengedit multimedia. Tab foto membutuhkan user untuk semua foto dia telah bersama, serta yang ia ditandai masuk Ini bukan hanya menandai foto, meskipun: Google + termasuk editor gambar (lengkap dengan Instagram-seperti efek foto ), privasi pilihan dan fitur berbagi.

Fitur lain yang banyak didiskusikan adalah "Hangouts," grup baru Google fitur chatting. Alih-alih langsung meminta seorang teman untuk bergabung dengan grup chat, pengguna bukan klik "mulai nongkrong" dan mereka langsung dalam sebuah video chatroom sendiri.


Pada saat yang sama, pesan keluar untuk lingkaran sosial mereka, membiarkan mereka tahu bahwa teman mereka adalah "nongkrong." Teman kemudian dapat bergabung nongkrong asalkan mereka telah ditempatkan dalam lingkaran yang diundang oleh orang yang menciptakan Hangout tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar